Your Ad Here

Thursday, July 12, 2007

numpang lewat (jangan nangis ... jangan nangis)

pulang ...
dari Mojokerto habis ngantar catri (calon istri) pulang trus mampir ke warnet. Cuci muka dan langsung ke dapur bikin kopi panas setelah kedinginan disapu angin sepanjang jalur Mojokerto - Surabaya. Hbrrrrr... dingin. Duduk didepan meja OP dan mulai buka blog. Enak nih kalo di kasih kopi panuashh sambil baca-baca blog. Sruuupp ... sruuuuph .... enak tenaaan ...
salah ...
satu blog milik blogger yang baru aja mampir ke kotak ngopi ku ada berita duka. Telah meninggal seorang komedian, MC dan apalagi lah ... TAUFIK SAVALAS. Haaah ... heran ... kok baru tahu sekarang yah? Memang dari tadi pagi aku ndak lihat TV sama sekali. Di kantor juga disibukkan dengan pembayaan-pembayaran tagihan.
terbayang ...
wajahnya mas Taufik. Meskipun kadang ndak lucu, tapi ada sisi lain dari kelucuan dia yang membuat saya seduwih bhuanget. DERMAWAN. Dia gambaran " Gajah mati meninggalkan gading ". "Kacang ndak ninggalno lanjaran" (Ndak lupa asalnya). Dari awal berlatar belakang orang "susah" tapi selalu kembali berteman dengan orang "susah". Salut buat Mas Taufik.
semoga ...
Mas Taufik tenang di sisi Allah SWT. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Amiiin ...

No comments: