Your Ad Here

Friday, June 22, 2007

The First Order

Pertama ...
kalinya dapat order seneng banget. Meski masih ragu, apakah saya bisa? Lha wong saya lulusan Teknik Sipil yang ndak tahu ruwetnya advertising.Tapi yaaa, kenapa ndak dicoba saja.
Dan ...
informasi akhirnya terkumpul. Harga bahan dan biaya operasional lengkap dalam rumus hitungan. Akhirnya sebuah billboard bisa berdiri disebuah warnet di Kawasan Sidoarjo. LIBRA Net namanya.
Kesusahan ...
pasti ada laaah. Namanya juga pengalaman pertama. Kesalahan ukur ... panjang billboard tidak sama dengan celah kolom ... 2 cm beda. Terpaksa ... kolom harus dilubangi dengan mesin bor ... Kasihan si kolom. Baru jadi, kok di lukai :)
Selesai ...
pemasangan. Tiga jam pemasangan bikin 3 orang lapar, termasuk yang punya warnet :) ( orangnya gemuk sih, jadi sukanya lapar ). Nasi goreng habis ... lalu pulang. Untung ... nya sih lumayan. Bisa buat beli T-shirt baru, pulsa, casing HP yang udah retak plus KAOS KAKI yang ada jari-jarinya.

Sekalian ...
dapat pengalaman pertama ... membuat sebuah Billboard. Itu lah awal pertama menjadi seoarang ADVERTISING karbitan. :D

1 comment:

Anonymous said...

Anda bisa comment, cerita pengalaman anda sendiri atau hanya duduk diam membaca sambil minum secangkir kopi pahit (mmmmm). Jangan lupa sertakan "rumah" blog anda. ;)